Humas PTKN Se-Indonesia untuk Pesona I Laksanakan Pertemuan di Media Center UIN SGD Bandung

Dipublikasikan pada tanggal: 11 Agustus 2022

(PESONA.UINSGD.AC.ID)-Seluruh Humas PTKN telah banyak meliput perhelatan Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA I) melaksanakan pertemuan di Media Center UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada pada Kamis, (11/08/2022) malam dalam rangka silaturrahmi. 

Kegiatan ini difasilitasi oleh Humas UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai tuan rumah Pesona I tahun 2022. Kegiatan tersebut berlangsung dengan diskusi antar humas, sharing informasi serta perkenalan bagi semua humas PTKN se-Indonesia.

Plt. Ketua Forum Humas PTKN, Hayatul Islam mengajak seluruh Humas PTKN untuk terus menyampaikan informasi terkini tentang Pesona I Tahun 2022 serta memperkenalkan Forum Humas PTKN, sebab banyak anggota dari humas yang baru.

“Teman – teman humas yang hadir di PESONA I ini banyak wajah – wajah baru, jadi mari kita terus berkolaborasi dan bersinergi untuk terus menebarkan pesona PTKN, tuturnya dalam kata sambutan.

Pertemuan seluruh Humas PTKN kali ini juga dihadiri oleh Tim Humas UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan sebanyak 3 orang. Ratonggi, M.A, Sub Koordinator Humas dan Informasi/Plt. Kabag Kemahasiswaan dan Alumni, Raja Herman Siadari, A.Md staf humas yang membidangi Desain Grafis, Sound System dan Fotografi, dan Alexandra Pane, S.Sos.I, Staf Humas yang membidangi Videografi dan Website.

Secara terpisah Ratonggi, menjelaskan bahwa selain silaturrahmi Forum Humas ini merupakan wadah bagi kita untuk saling bersinergi antar humas PTKN se-Indonesia.

“Kami dari UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan sangat berterima kasih kepada tim humas dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang sudah memfasilitasi, kuliner khas Bandung yang enak, serta minuman kopi dari saudara humas dari UIN Mahmud Yunus Batusangkar, serta adanya selingan berupa gifway ya…semacam doorprize dalam acara tersebut, sehingga menjadi meriah. Ini seperti melepas rasa letih dan lelah selama beberapa hari ini terus berjuang untuk menebarkan Pesona ke Penjuru Negeri. Kita semua memang terus mengupdate informasi terkini tentang Pesona I, ini merupakan amanah dari spirit of harmony dalam bingkai kebinekaan.” Jelas Ratonggi.

Selain sambutan hangat dari tuan rumah UIN Sunan Gunung Djati rangkaian acara dalam pertemuan humas kali ini berupa sambutan dari humas UIN SGD Bandung, sambutan Plt. Ketua Forum Humas, diskusi dan sinergitas kehumasan, doorprize, dan perkenalan diri dari setiap humas yang hadir di forum tersebut. (Alexandra Pane)

Sumber, www.iain-padangsidimpuan.ac.id 11 Agustus 2022