UIN MALIKI Torehkan Prestasi Cipta Lagu Islami

Dipublikasikan pada tanggal: 11 Agustus 2022

(PESONA.UINSGD.AC.ID)Qaniah Febyosa peserta Cipta Lagu Islami dari kontingen UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sukses mencantumkan nama almamater di atas podium. Kali ini di ajang PESONA I yang digelar di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dirinya mampu merebut juara dua atau sebagai runner up.Rabu (11/8)

Pencapaian tersebut dapat diraih setelah melalui penilaian yang sangat ketat dari dewan juri. Sesuai dengan keterangan panitia dan dewan juri, semua peserta sangat luar biasa dan mempunyai bakat yang hebat. Oleh karena itu, masing-masing PTKN mempunyai potensi mahasiswa yang dapat dikembangkan.

Pada saat sesi final di lomba cipta Lagu Islam tersebut, penampilan dari ananda Feby begitu sapaannya secara langsung didampingi serta diberikan support oleh wakil rektor (WR IV) bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga UIN Maliki Malang, Dr. Isroqunnajah,M.Ag. Pada kesempatan itu, Gus Is sapaan akrabnya itu hadir secara langsung untuk memberikan motivasi dan sangat mengapresiasi atas perjuangan yang dilakukan oleh semua atlit UIN Maliki Malang dalam berlomba. “Sebagai Bapak, tentunya sangat bangga dengan ananda semuanya, tetap semangat dan berikan penampilan terbaik ananda, soal hasilnya kita serahkan kepada-Nya!,” tegasnya. 

Sebagai informasi, bahwa kegiatan PESONA I di UIN SGD Bandung akan berlangsung pada 8 s/d13 Agustus 2022.(alt/ptt) 

Sumber, www.uin-malang.ac.id 11 Agustus 2022