Pesona 2022: Atlet Tenis Meja Sumbang Emas dan Perak Untuk UIN Walisongo

Dipublikasikan pada tanggal: 11 Agustus 2022

(PESONA.UINSGD.AC.ID)-Atlet tenis meja kontingen UIN Walisongo berhasil memenangkan 2 medali, medali emas untuk tunggal putra dan medali perak untuk ganda putra (11/8/2022)

Bertempat di Aula Anwar Musyaddad UIN Bandung, suara riuh suporter membuat pertandingan semakin sengit, ganda putra bermain 5 set dengan skor 3-2, sedangkan untuk tunggal putra bermain 3 set dengan skor 3-0.

Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag merasa bangga kepada seluruh atlet yang sudah berjuang dengan serius, khususnya untuk atlet tenis meja yang berhasil menyumbangkan 2 medali sekaligus.

“Selamat untuk atlet tenis meja yang berhasil meraih medali emas dan perak untuk kampus tercinta, tetap berlatih untuk kejuaraan selanjutnya,” tutur rektor.

Lebih lanjut, Kepala Biro AAKK, Dr. Saifudin Zuhri, M.Ag juga mengapresiasi perolehan prestasi dari atlet tenis meja. Selain itu, Ia berharap kedepannya akan lebih berkomitmen untuk memberikan support penuh bagi para atlet.

“Terimakasih sudah menyumbangkan medali emas untuk UIN Walisongo, tetap semangat berlatih untuk kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” ungkap Kabiro.

Muhammad Nur Ramdhani, atlet tunggal putra peraih medali emas merasa bersyukur bisa menyumbangkan medali emas untuk kampus.

“Alhamdulillah, saya bisa menyumbangkan medali untuk kampus, terimakasih untuk seluruh support yang diberikan, semoga kedepan apresiasi untuk atlet bisa lebih ditingkatkan,” harapnya. (Tim Humas)

www.walisongo.ac.id 11 Agustus 2022