Bonus dari Rektor Menanti Bagi Peraih Juara Ajang Pesona

Dipublikasikan pada tanggal: 09 Agustus 2022

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Syech Ali Hasan Ahmad Addary (Syahad) Padandsidimpuan Ikhwanuddin Harahap menyatakan bahwa ada hadiah menanti bagi kontinen UIN Syahad jika meraih Juara dalam gelaran Pekan Senin dan Olah Raga (Pesona) I 2022 di Bandung. 

Hal tersebut, kata Ikhwanuddin, merupakan pesan Rektor UIN Syahad Muhammad Darwis Dasopang kepada para atlet yang tengah berlaga, "Pesan tersebut disampaikan dalam rapat persiapan seluruh peserta dan official," katanya di Bandung, Senin (8/8/2022) 

Rektor, kata Warek III, menjanjian uang pembinaan senilai 3 juta bagi peraih juara pertama, 2 juta dan 1,5 juta bagi peraih juaran dibawahnya, "Hal ini tidak terkecuali bagi setiap perlombaan yang diikuti, akan diberikan jika mendapat juara 1, 2 dan 3," ujarnya. 

Namun, lanjutnya lagi, bahwa hal tesebut jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya. Karena hal demikian sebagai motivasi bagi anda para peserta agar semangat dan terus berjuang untuk meraih juara di ajang pesona I tahun ini.

Sebagaimana UIN Syahad Padangsidimpuan, hari pertama telah mengikuti Technical Meeting dan survey lokasi pertandingan di Kampus I dan II UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Setiap official melaporkan perkembangan informasi dan jadwal pertandingan yang akan dihadapi peserta.  Kemudian Ikhwanuddin mengarahkan untuk fokus pada pertadingan hari perdana.

"Jadwal pertandingan sudah lengkap, saya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk bersiap-siap menghadapi pertandingan sesuai dengan jadwal yang ada. Terutama pertandingan besok, (9 Agustus 2022) untuk mengatur strategi," pesan Ikhwanuddin

Selain itu, lanjutnya lagi, agar para atlet menjaga kesehatan serta istirahat. Kepada para peserta yang akan bertanding di hari berikutnya untuk tetap fokus pada latihan, karena masih ada kesempatan, 

“Sebagai bentuk penghargaan, saya juga akan memberikan bonus bagi tim bulu tangkis yang memenangkan setiap babak pertandingan. Mudah-mudahan ini juga menjadi pembakar semangat bagi tim saya nantinya untuk meraih juara”. Pungkasnya. (Ratonggi Hasibuan/Solla Taufiq)

Sumber, Kemenag Selasa, 9 Agustus 2022 06:03 WIB