Tiba di Bandung, Kontingen IAIN Langsa Asah Kemampuan Sebelum Bertandaing

Dipublikasikan pada tanggal: 08 Agustus 2022

(PESONA.UINSGD.AC.ID)-Kontingen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Minggu (7/8/2022) siang kemarin menginjakkan kaki di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Setelah beristirahat sejenak, tampak sejumlah peserta Pekan Seni dan Olahraga Nasional (Pesona) I mengasah kemampuan dengan melakukan latihan.

Tak kenal lelah, dengan tekad yang kuat, semangat yang berkobar, para official dan peserta memanfaatkan tempat di penginapan untuk berlatih, terlihat seperti  atlit pencak silat, cabang catur, hifdhil qur’an dan cabang lainnya terus meningkatkan kemampuannya sebelum bertanding.

Selain berlatih, terlihat juga para official mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara pembukaan yang rencananya akan dibuka oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qaumas.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Langsa Dr. Zainuddin setiba dibandubng langsung​​​​​memberikan spirit kepada para official dan peserta. Zainuddin juga meminta kepada official terus mendamppingi, melatih dan membina serta menyemangati peserta, 

“Manfaatkan waktu yang ada untuk berlatih, semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal,”imbuhnya. (Syahrial/Solla Taufiq) 

Sumber, Kemenag Senin, 8 Agustus 2022 20:02 WIB